Jumat, 05 September 2014

Acer Liquid Z500 dengan HD Stereo serta DTS Studio

 

Bukan sekedar product mahal yang ada di IFA th. 2014 ini, namu beragam product dengan harga terjangkau juga turut ada menyemarakkan pasar gadget teranyar. Acer jadi satu diantara produsen teknologi yang mendatangkan smartphone berkwalitas dengan harga terjangkau, terutama untuk beberapa penggemar musik lantaran smartphone yang satu ini memanglah di buat untuk golongan muda penikmat musik.

acer liquid z500

Untuk beberapa pemakai hp teranyar dari Acer di mana pihak Acer mengklaim bahwa mereka tak membutuhkan lagi speaker eksternal ketika mereka mau dengarkan musik dengan kwalitas yang bagus serta hal itu karena pihak Acer sudah menanamkan support pada file 16 bit, 44KHz FLAC maupun WAV serta terdapatnya speaker berdefinisi tinggi dengan support DTS Studio Sound™ yang ada pada hp ini.

Setelah itu, Liquid Z500 ini dilengkapi dengan layar IPS memiliki ukuran 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Dibagian belakang, ada kamera paling utama 8MP yang memiliki LED flash dan aperture f/2. 0. Kamera itu juga dilengkapi dengan feature Bright Magic yang tingkatkan kwalitas gambar waktu keadaan sinar kurang

Handset ini bakal tiba di pasar Asia, Eropa serta Timur tengah pada 15 September yang akan datang dengan harga USD195 atau sekira Rp2, 2 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar