Rabu, 03 September 2014

ASUS MeMo Pad 7-inci Layar IPS HD

 

Baru Terkecuali 7-inci Asus 'Memo Pad keluarga (ada telah satu yang dimaksud Memo Pad 7, serta Pad Memo 7 HD) dilengkapi dengan body premium, internal kuat, serta sangkaan $ 250 harga - seluruhnya membuatnya jadi kuat kompetitor untuk papan catat dalam kisaran harga ini.

asus pad 7

Badan premium tablet ini terbagi dalam 50% duralumin serta 34% fiberglass. Pada 269g serta tidak tipis 8. 3mm datang di sedikit lebih tidak tebal serta enteng dari Asus di bangun Google Nexus 7 (290g serta 8. 65mm).

Layar membanggakan cantik 7-inch HD IPS display mendorong resolusi 1920 x 1280px yang sediakan penampil dengan kepadatan piksel 323 PPI - persis sama juga dengan Nexus 7 ini piksel per inch kepadatan. Tablet ini dapat tawarkan SonicMaster speaker stereo, satu pada tiap-tiap ujung piranti, walau tak menghadap ke depan, upgrade sepanjang bertahun-sabak 'mono tawarkan. Dibawah badan elegan dibuat, tablet ini dimuat dengan quad-core Z3560 64-bit 1. 83GHz processor Intel Atom! Sekali lagi, processor 64 bit Intel, untuk geek seperti saya, yang sangatlah besar. Dengan 2GB RAM onboard serta 16GB serta 32GB, serta microSD juga sebagai pilihan penyimpanan, saya positif Linux bakal jalan mengagumkan pada piranti ini, selekasnya sesudah driver yang bersumber, sudah pasti, namun saya ngelantur. Memo Pad 7 datang sarat dengan Android 4. 4 digabungkan dengan Asus 'milik ZenUI, kamera belakang 5MP serta 2MP menghadap ke depan penembak. Ini bakal ada dalam 3 warna : Hitam Lembut, Rose Champagne, serta Burgundy Red. Awalannya tablet ini bakal jadi WiFi saja, dengan versus LTE ditata untuk ikuti selekasnya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar