Sabtu, 06 September 2014

CAT S50, Android Quad-core Berstandar Militer

 

Dunia gadget untuk type tahan banting atau tahan beragam keadaan susah (rugged) rupanya mulai memperoleh banyak peminat, barusan kami mengulas perihal Samsung Galaxy Tab Active yang disebut tablet Android yang tahan air serta tahan apabila jatuh dari ketinggian hingga pas untuk Anda yang umum bekeja di lingkungan outdoor atau berpetualang.

cat  s50 baru

Walau ketahanan jadi andalan CAT S50 itu bukanlah bermakna hp itu tak mempunyai feature yang mupuni, sebut saja OS Android 4. 4 KitKat ini dapat mempunyai perlindungan layar shatter-proof front glass. Sedang untuk feature yang lain CAT juga memasukan CAT App Store dengan kian lebih 1000 pilihan aplikasi yang diperlukan oleh pemakai smartphone CAT.

Untuk Harga jual dari hp super tangguh ini di jual dengan harga seputar USD 500, - atau apabila dirupiahkan seputar Rp. 5 jutaan per unitnya serta saat ini sudah di pasarkan di negara Amerika Serikat serta di tawarkan dalam pilihan warna yakni Forest serta Slate dan dilengkapi karet penahan goncangan. Tertarik untuk memilikinya? Kelihatannya hp ini akan tidak masuk ke market tanah air kita, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar