Senin, 01 September 2014

Google Nexus 6 Harga Spesifikasi, Ponsel Dengan OS Android L

 

Walau pada sebagian bln. pada awal mulanya pernah di diberitakan akan tidak mendatangkan deretan smartphone Nexus, tetapi kenyataannya raksasa search engine Google diberitakan bakal selekasnya mendatangkan lanjutan dari seri Nexus nya yang bukanlah lain yaitu Google Nexus 6. Pada kesempatan ini Google bakal bermitra dengan Motorola. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya? Tersebut ulassannya.

nexus 6

Motorola yang saat ini tengah di sibukan dengan Moto X+1 nya merencanakan bakal melaunching seri Nexus 6 yang banyak diprediksikan akan jadi pesain dari iPhone 6. Dari bocoran yang telah beredar, Google Nexus 6 ini bakal ada dengan processor quad core dari Qualcomm Snapdragon 805 berkecepatan 2, 4 GHz. System operasi yang dibawanya telah Android L, tetapi sumber lain mengatakan hp ini bakal jalan pada Android 4. 4. 4 KitKat.

Di segi layar, Google menyematkan layar yang memiliki ukuran jumbo, yakni 5, 9 inci yang mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Tetapi ada isu lain yang mengatakan ukuran layar dari Nexus 6 ini seluas 5, 2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Sumber lain mengatakan Google Nexus 6 ini memakai nama kode “Shamu” pada saat pengembangannya serta diprediksikan Googla akan memperkenalkannya pada bln. Oktober th. 2014 ini. Untuk masalah spesifikasi yang lain, Smartphone penerus Nexus 5 ini bakal di tanagai lagi dengan memori RAM sebesar 3GB serta ruangan penyimpanan internal sebesar 32 GB, belum di ketahui tentang support slot memori eksternalnya. Diluar itu juga ada feature Fingerprint scanner untuk mengamankan hp dari orang yg tidak berwenang. Google Nexus 6 ini tuturnya juga telah mempunyai sertifikat IP67 yakni lulus uji untuk ketahanan pada air ataupun debu.

Di bidang kameranya, Google Nexus 6 tawarkan kamera paling utama beresolusi 13 MP komplit dengan LED Flash serta autofocus yang juga dapat merekam video dengan kwalitas 4K UHD. Beragam keperluan konektivitas juga telah di turut sertakan, seperti Bluetooth, WiFi, GPS serta NFC. Sedikit tentang spesifikasi yang dapat disibak pada product ini, untuk lebih detilnya kita tunggulah hingga launching remi oleh pihak Motorola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar