Senin, 08 September 2014

Harga Dan Spesifiaksi Blackberry Classic

 

Bln. Juni 2014 ini, satu diantara vendor gadget paling besar yaitu Blackberry resmi menginformasikan product Smartphone teranyarnya yang dinamakan Blackberry Classic. Product teranyarnya ini sebenarnya bebarengan dengan product teranyar yang lain yang yaitu Blackberry Pasport. Namun pada kesempatan ini saya mau konsentrasi menuturkan tentang Spesifikasi Blackberry Classic.

BB Classic

BB Classic ini menyasar segmen kelas atas terlebih beberapa pelaku bisnis yang membutuhkan akses internet yang cepat serta aman untuk e-mail serta chatting. Serta kepentingan usaha yang lain. Lantaran dari segi security, Blackberry masih tetap yang paling depan di banding Android ataupun iPhone.

Nah di sini kami bakal coba merangkum bocoran spesifikasi dari blackberry classic yang sekarang ini beredar ;

Design Menawan

Layar 3. 5 inci dengan resolusi WVGA 1440 X 1440 Pixels

OS BlackBerry 10. 1 OS

Processor Snapdragon 800 Quad-Core

Memori 32 GB

RAM 2 GB

Kamera Paling utama 8 Mega Pixels

Apabila dipandang terdapat banyak penambahan spesifikasi dari blackberry q10, terlebih dari sisi layar serta processor yang lebih cepat.

Harga Blackberry Classicndi indonesia kami prediksikan akan tidak jauh jauh dari angka 7 jutaan, lihat BB Classic ini di posisikan juga sebagai flagship blackberry th. ini. Harga sama juga waktu Blackberry Q10 diluncurkan th. lantas. Walau demikian ini Harga BlackBerry Classic ini masih tetap perkiraan, mari kita tunggulah saja bb classic ini dikenalkan dengan cara resmi di indonesia, hingga kita tau pasti harga resmi nya. So stay tune yah.. kami bakal senantiasa mengupdate artikel harga blackberry classic ini demikian kami memperoleh info teranyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar