Jumat, 05 September 2014

Harga Lenovo Tab S8 Terbaru September 2014

 

Produsen asal Tiongkok ini kembali meluncurkan seri tablet android teranyar mereka. Tidak tanggung-tanggung spesifikasi tablet ini membawa detak mengagumi akan beberapa penggemar gadget di semua dunia, terlebih harga tablet lenovo ini terbilang murah.

tablet s8

Seri tablet ini diberi nama lenovo tab s8, yang membawai ukuran layar 8 inch. Tablet android lenovo pertama yang membawai processor intel quad core dengan processor 64 bit. Versus os yang dipakai juga telah android kitkat 4. 4. Sudah pasti dengan spesifikasi lenovo tab s8 ini, sangatlah mensupport kemampuan yang memuaskan beberapa pemakainya kelak. Terlebih penampilan layar lenovo tab s8 ini dinilai cukup halus serta jernih.

Tetapi support processor 64 bit pada tablet ini belum dapat dipakai oleh pemakainya, hingga lenovo tab s8 ini memperoleh up-date versus os android L. Beritanya lenovo bakal mengenalkan tablet android baru mereka ini di arena pameran IFA 2014 yang sekarang ini tengah berjalan di Berlin, Jerman. Review Lenovo Tab S8

Dari sisi design lenovo tab s8 ini terlihat tampak dengan style minimalis lantaran cuma memiliki ukuran 209. 8×123. 8×7. 9 mm dengan berat 299 g. Sangatlah pas untuk ukuran tablet layar 8 inch ini. Gabungan audio yang terdapat di bagian depan serta bawah menaikkan kesan istimewa pada tablet itu.

Lantaran tablet lenovo s8 ini telah mensupport audio dolby enhanced dual front speakers, yang sangatlah memuaskan dalam dengarkan musik ataupun film pada tablet itu. Maka dari itu tablet ini pas di gunakan untuk pemakai yang suka dengarkan musik pada tablet.

Di bagian layar, lenovo tab s8 juga tidak kalah dengan tablet android baru yang lain. Ada dengan resolusi FHD 1920×1200, dengan jenis layar IPS sudah pasti tablet ini tampak dengan gabungan layar yang jernih serta nyaman dipandang. Terlebih tablet ini pada segi layar telah mensupport 10 point multi touch, yang berarti telah mensupport 10 jari untuk memakai tablet lenovo s8 ini.

Lenovo tab s8 bikin komposisi yang cocok dari sisi kemampuan, membawai kemampuan internal sebesar 16 GB serta RAM 2GB. Kemampuan kecepatan tablet itu telah tak diragukan lagi, ditambah processor intel yang dipakai telah quad core yang mempunyai kecepatan 1. 86 GHz.

Pada versus os yang dipakai sekarang ini yaitu android kitkat v4. 4, menaikkan kenyamanan pemakainya dalam melakukan aktivitas pada tablet itu. Seperti yang kita kenali berbarengan, versus android kitkat ini lebih user frendly dari penampilan serta kemampuan lebih maksimal.

Untuk feature multimedia, lenovo tab s8 juga tidak mau kalah dengan yang lain. Dual kamera ada pada deretan feature yang ada pada tablet itu. Dan support kemampuan baterai 4290 mAh yang dapat bertahan cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar