Minggu, 07 September 2014

Harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact

 

Sony Xperia Z3 Tablet Compact yaitu suatu tablet garapan Sony yang mempunyai feature tahan air serta debu tertipis dan teringan didunia sudah resmi dikenalkan. Di mana Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini cuma mempunyai ketebalan 6. 4 mm serta hal semacam ini setara dengan Xperia Z2 Tablet yang telah launching sebagian waktu lalu. Di bawah ini yaitu penjelasan spesifikasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

xperia z3 tab

Sony membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan kekuatan tahan air serta debu dengan sertifikat IP58/IP68. Tablet ini dapat di rendam di air dengan kedalaman 1, 5 mtr. sepanjang 30 menit. Xperia Z3 Tablet Compact juga di dukung oleh spekear stereo yang di dukung oleh tehnologi DSEE HX untuk memanjakan telinga pemakai.

Pada bagain layar tablet ini dibekali dengan layar memiliki ukuran 8 Inch yang mempunyai resolusi 1200 x 1920 piksel dengan kerapatan 283 ppi yang mempunyai ketajaman serta kejernihan yang sangatlah baik. hingga nyaman untuk di padang mata. serta memakai layar dengan jenis TFT LCD capacitive touchscreen serta dilengkapi dengan feature Triluminos display serta X-Reality Engine yang dapat menhasilkan layar dengan kualtas warna mirip yang sesungguhnya.

untuk mendongkrak performa layar untuk kerjakan grafis yang berat tablet ini memakai kartu grafis Adreno 330 yang sangatlah baik untuk bermain game atau melihat video dengan jualitas HD.

Xperia Z3 Tablet Compact di bandrol 379 euro atau seputar Rp 5, 8 jutaan. Sekilas, harga product itu memanglah terdengar mahal. Tetapi butuh diingat bahwa harga jual di setiap pasar mungkin tidak sama. Juga sebagai pengingat, Xperia Z2 saat pertama kali di pasarkan di Eropa bln. Mei lantas di bandrol 679-699 euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar