Jumat, 05 September 2014

Harga & Spesifikasi Huawei Ascend G7

 

Tempo hari Huawei barusan menginformasikan bakal menyemarakkan acara IFA 2014 yang bakal diselenggarakan pada tanggal 4 September di Berlin, Jerman. Tetapi Huawei tak memberi info tentang piranti apa sajakah yang bakal dikenalkan dengan cara resmi pada acara IFA kesempatan ini.

huawei ascend

Tetapi sebagian bocoran sudah membuka smartphone teranyar dari Huawei satu diantaranya yaitu Huawei Ascend Mate 3, phablet Android dengan processor octa core. Serta saat ini berita teranyar Huawei juga diberitakan bakal mengenalkan smartphone Android kelas menengah yaitu Ascend G7. Menariknya Huawei bakal meluncurkan Ascend G7 ini dengan feature khusus sensor pemindai sidik jari seperti yang ada di smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S5 serta Apple iPhone5S.

Huawei Ascend G7 mensupport jaringan 4G dengan slot SIM micro SIM. Dimensi hp ini 153, 5 x 77, 3 x 7, 6 mm dengan bobot 165 gr. Dengan ketebalan cuma 7, 6 mm, Huawei Ascend G7 punyai design slim walau dengan cara kasat mata hp ini cukup bongsor.

Diagonal layar yang diusung 5, 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel kerapatan layar 267 ppi. Untuk memori internal tertanam 16GB yang dapat diperluas sampai 32GB lewat microSD. Sedang RAM-nya sendiri sangatlah lega yaitu 2GB.

Gagasannya, product ini bakal resmi diumumkan pada tanggal 4 September 2014 sebelum saat pembukaan IFA di Berlin. Untuk harga nya, tak ada yang bisa menebak dengan cara pasti lantaran tak ada sumber yang bisa meyakinkan harga dari product teranyar ini. Jadi mari kita tunggulah saja berita teranyar dari Huawei Ascend G7 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar