Senin, 08 September 2014

Motorola Jual Moto 360 Smartwatch Oktober Mendatang

 

Pabrikan Motorola untuk pertama kali bakal pasarkan smartwatch Moto 360 di Inggris pada Oktober 2014 yang akan datang. Harga jual yang dijagokan 199. 99 pounds (Rp 3, 85 juta), menggunakan OS Android Wear serta layar ukuran 1, 5 inch (3, 81 cm), bahkan juga dapat disetrum lagi nir kabel (wireless charging), serta ada monitor denyut jantung serta pedometer (jarak tempuh jalan).

jam tangan motorola 360

Pemakai dapat mengoperasi jam pandai itu melalui nada, gerak, atau sentuhan. sesaat notifikasi seperti tempat serta info utama dapat dipertunjukkan dalam susunan seperti kartu.

Peranti itu tahan air serta ketahanan baterai sepanjang satu hari. Sesaat tali jam ada pilihan kulit atau logam.

Rick Osterloh, pemimpin Motorola menyampaikan, " Saya pikir arloji pertama yang diantar betul-betul jelek. "

" Ini cukup memprihatinkan untuk saya bahwa pada hari-hari awal sebagian arloji pertama mungkin saja memberi kelompok jelek. "

" Saat ini kami yakin product kami bakal ada di persembahan gelombang baru. "

Perusahaan juga meluncurkan dua smartphone baru - Moto X serta Moto G - dan earbud bluetooth Moto Hint, pada acara peluncuran di Chicago pada hari Kamis (4/9/2014).

Moto X mulai di jual pada akhir bln. ini seharga 419, 99 pounds (Rp 8, 1 juta) serta Moto G yang di jual mulai Jumat (5/9/2014) seharga 144, 99 pounds (Rp 2, 8 juta).

Moto 360 bakal berkompetisi dengan LG G Watch serta Samsung Gear Live, yang mulai di jual pada bln. Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar