Selasa, 02 September 2014

Nokia Lumia 830 Siap Hadir di Acara IFA SHOW September

 

Nokia mulai sejak diakuisisi Microsoft nyatanya masih tetap aktif mendatangkan smartphone baru. Yaitu Nokia Lumia 830 suatu hp baru yang disebutkan desainnya serupa dengan Nokia Lumia925 bakal didatangkan Nokia pada acara IFA show 4 September bln. depan, serta nyaris dapat di pastikan bakal jadi satu diantara gadget yang bakal jadi bintang di moment itu, sekian dilaporkan laman GSM Arena (15/8/2014).

nokia lumia 830 baru

Tidak cuma itu, untuk menaikkan kenyamanan beberapa pemakainya. Piranti ini dapat bakal dilengkapi dengan feature kamera berkapasitas sangatlah mumpuni, dengan kamera paling utama sebesar 13 MP yang akan dilengkapi dengan optic Carl Zeiss. Tentang sector dapur picunya, Nokia Lumia 830 diberitakan bakal dipelopori dengan memakai processor Qualcomm Snapdragon 400 yang bakal dipartnerkan dengan RAM sebesar 2 GB, memori internal serta slot micro SD untuk memperluas penyimpanan dan bakal dioperasikan dengan memakai system baru berbentuk Windows Phone. Diluar itu, juga dibekali dengan ruangan penyimpanan yang cukup luas dengan berbekal memori internal sebesar 16GB serta 128GB dengan pertolongan memori eksternal, slot microSD.

Untuk feature kenektivitasnya, Nokia lumia 830 ini di dukung dengan jaringan 4G LTE ini serta sekarang ini Nokia Lumia 830 sudah jalan dengan memakai system operasi Windows Phone 8. 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar