Kamis, 04 September 2014

Review Lenovo Vibe Z2

 

Lenovo Vibe Z2 Pro K920 adalah smartphone mutakhir yang diluncurkan produsen asal China yaitu Lenovo pada 5 Agustus lantas. Smartphone ini mempunyai spesifikasi serta kwalitas premium, seluruhnya komponen software serta hardware yaitu kwalitas paling baik di th. ini. Lenovo Vibe Z2 Pro K920 ini adalah smartphone yang bakal jadi kompetitor terberat dari LG G3 S. Ke-2 smartphone ini keduanya sama dibekali layar beresolusi 2K atau Quad HD yang disebut layar paling baik dari seluruhnya type layar smartphone. Dengan harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang beritanya bakal di banderol seputar Rp 5. 7 jutaan ini sepadan dengan spesifikasi dewanya yang ada di dalamnya. Review Lenovo Vibe Z2 Pro

vibe z2 pro

Belum launching spesifikasi dengan cara komplit yang dipunyai Lenovo Vibe Z2 Pro, tetapi isu yang beredar hp ini telah dilengkapi layar memiliki ukuran 6 inch berteknologi IPS LCD serta telah mempunyai resolusi 2k 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan piksel meraih ~490 ppi.

Dari sisi design Lenovo Vibe Z2 Pro tampak lebih bongsor dengan balutan body memiliki bahan metal dengan ketebalah 7. 7 mm. Masuk kepasar Phablet, mungkin saja diambil Lenovo supaya mereka tidak bertemu segera dengan LG G3 yang memakai layar memiliki ukuran 5 inch.

Kwalitas layar pada LG G3 serta Lenovo Vibe Z2 Pro pasti tidak tidak sama jauh, lantaran keduanya sama mempunyai layar 2k serta telah memakai panel IPS LCD. Penampilan jernih serta tajam, pastinya bakal dihasilkan layar Lenovo Vibe Z Pro 2, serta sangatlah pas untuk anda yang sukai nikmati bermacam content multimedia.

Belum ada info dengan cara pasti tentang kemampuan memory internal yang dipakai, tetapi di prediksikan bakal memakai memory internal 16GB atau 32GB, sedang untuk slot memory eksternal dapat menyimpan microSD berkapasitas 128GB.

Sisi dapur picu pastinya mumpuni, lantaran memakai Chipset teranyar dari Qualcomm Snapdragon 801, yang mempunyai kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB yang dapat menjalanakan bermacam aplikasi dengan cara baik, serta dapat tingkatkan kecepatan multi tasking.

Pemrosesan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, serta disertai operating sistem Android Kitkat 4. 4. 2. Kombinasi pada hardware serta software di atas bakal menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro kedalam deretan hp premium yang ada saat ini. Terlebih hp ini telah dilengkapi kamera beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) serta dual LED flash.

Untuk kamera depan, diprediksikan bakal memakai kamera beresolusi 5 megapixel dengan kekuatan merekam video 1080p, sama dengan hp premium yang lain. Ada juga feature konekvitas komplit dari mulai NFC, LTE, serta feature dual sim untuk mempermudah konektivitas anda, jadi janganlah heran jika nanti Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di bandrol dengan harga mahal.

Baterai raksasa memiliki ukuran 4000 mah telah dibenamkan pada hp ini. Tetapi baterai yang dipakai bertipe Non-removable hingga tidak dapat di copot, tidak sama dengan Samsung Galaxy S5 serta LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro pasti bakal sepadan dengan ke-2 hp premium itu lantaran spesifikasi yang dipakai nyaris serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar