Kamis, 04 September 2014

Samsung Galaxy Note Edge dengan Layar Melengkung

 

Bln. september ini kita kehadiran banyak handphone-handphone flagship dengan spesifikasi super gahar, terdaftar ada 4 hp flagship baru dari 2 vendor populer yang melaunching handset premiumnya itu, serta satu diantaranya yaitu samsung yang di mana melaunching dua hp seri note, ke-2 hp itu yaitu samsung galaxy note 4 serta samsung galaxy note edge.

note edge

Jeroan Samsung Galaxy Note Edge nyaris sama juga dengan Samsung Galaxy Note 4, dari mulai Chipset, kamera, ram hingga system operasi yang digunakannya. Samsung Galaxy Note Edge juga dilengkapi stylus pen mutakhir yang dipunyai Samsung Galaxy Note 4. Harga Samsung Galaxy Note Edge pasti bakal di bandrol lebih mahal dari Galaxy Note 4 lantaran tehnologi layar yang dipunyainya termasuk sangatlah mutakhir.

Penambahan layar melengkung memiliki ukuran kecil ini (160 x 2560 piksel) nanti bakal dipakai untuk memberi info singkat seperti notifikasi, teks jalan, feed Twitter, penghitung saat, ikon untuk beralih aplikasi, e-mail masuk, panggilan masuk, dsb. Rencananya, Anda tak perlu terhubung layar paling utama cuma untuk lihat notifikasi serta beragam info kecil tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar