Senin, 01 September 2014

Samsung Galaxy S Duos 3 Hp Dual SIM KitKat Harga Murah Hadir Di India

 

Samsung Galaxy S Duos 2 yang di luncurkan th. 2013 lantas memetik keberhasilan di India. Saat ini kelihatannya generasi penerusnya siap membanjiri pasar, terutama di India.

s duos 3

Samsung Galaxy S Duos 3 dengan nomer jenis SM-G313HU memanglah belum launching perusahaan dengan cara resmi. Tetapi ponsel ini barusan tampak di toko on-line asal India - Mahesh Telecom, yaitu lewat halaman Facebook-nya komplit dengan beberapa spesifikasi serta harga jualnya. Ketidaksamaan paling utama yang di tawarkan Samsung Galaxy S Duos 3 dibanding generasi pada awal mulanya yaitu penambahan versus system operasi. Bila Galaxy S Duos 2 digerakkan dengan Android Jelly Bean, jadi Duos 3 dilengkapi OS Android 4. 4 KitKat, sekian dilaporkan Phone Arena (1/9/2014). Terkecuali ketidaksamaan itu, ke-2 hp yang dilengkapi feature dual SIM ini mempunyai spesifikasi nyaris sama.

Samsung Galaxy S Duos 3 dilengkapi layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel, processor dual core 1, 0GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB yang bisa diperbesar lewat microSD serta baterai 1500mAh. Kamera paling utama 5MP dengan LED flash juga melengkapi Duos 3, berbarengan kamera depan VGA. Sebagian feature konektivitas yang melengkapi Samsung Galaxy S Duos 3 salah satunya Bluetooth 4. 0, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, GPS, jack audio 3, 5mm serta radio FM. Ponsel ini dapat mensupport jaringan 3G HSPA+. Ponsel dual SIM yang digerakkan dengan Android KitKat ini dilapis pada muka Samsung TouchWiz Essence. Duos 3 juga mensupport beragam bhs dari 14 lokasi di India.

Dengan feature low-end yang didatangkan, Samsung Galaxy S Duos 3 di bandrol dengan harga cukup murah 7, 999 INR atau seputar US$130 (Rp 1, 5 jutaan). Belum di ketahui kapan Samsung bakal melaunching Galaxy S Duos 3 dengan cara resmi. Belum ada info kemunculannya di mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar