Senin, 08 September 2014

Toshiba Encore Mini Tablet Dengan OS Windows 8. 1

 

Microsoft mungkin saja tak demikian berhasil dengan Surface Mini, namun hal itu tak hentikan perusahaan lain untuk mendatangkan tablet mini yang jalan pada Windows 8. 1. Barusan, Toshiba dengan cara resmi menginformasikan tablet Encore Mini yang disebut versus mini dari tablet Encore 2 yang diumumkan bln. Mei lantas. Toshiba Encore Mini hadirk dalam versus 7 inci serta 8 inci.

encore mini tablet terbaru

Tablet buatan Toshiba ini beritanya diperkuat dengan chip quad-core Intel Atom Z3735G dengan resolusi 1024x600 pixel. Encore Mini jalan dengan OS Windows 8. 1 serta dilengkapi RAM 1GB dan storage 16GB.

Toshiba juga tawarkan Encore Mini dengan berlangganan sepanjang setahun Office 365 serta service penyimpanan awan 1TB lewat OneDrive dari Microsoft. " Kami bekerja banyak dengan tim teknisi Microsoft untuk meyakinkan pengalaman paling baik untuk pemakai, " ungkap Carrie Cowan, Product Manager Toshiba.

Untuk masalah konektifitas kabel, ada port microUSB serta port USB standard yang diperoleh lewat cara menghubungkan kabel konverter dari microUSB ke USB standard yang ada di paket penjualan. Yang sangatlah disayangkan, Toshiba tak membekali tablet ini dengan port HDMI maupun output yang lain, hingga anda tidak bisa menghubungkan tablet ini ke layar yang semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar