Rabu, 10 September 2014

Toyota Rav4 Facelift 2014 Sudah Ada Di Inggris

 

Toyota Rav4 2014 Facelift Teranyar. Walau mobil suv ini tak di jual di Indonesia, namun sangatlah menarik dibicarakan serta ditunggu kemunculannya di tanah air. Pasalnya Toyota Rav4 ini bila di Indonesia sekelas dengan Honda CRV namun mempunyai keamanan, kenyamanan, feature serta tehnologi yang tambah baik. Di Amerika serta Eropa sendiri mobil SUV Toyota ini segera bertemu dengan Nissan Xtrail, Renault Duster, VW Tiguan serta Honda CRV. Namun tak tahu mengapa untuk pasar Asia Tenggara pihak Toyota lebih menjagokan Toyota Fortuner untuk menangani persaingan itu.

ruv 4

Sesungguhnya tipe teranyar dari Rav4 ini telah dikenalkan oleh Toyota diakhir th. 2013 ini di sebagian pameran mobil internasional. Namun spesial untuk customer mobil di Inggris, Toyota sediakan sebagian penyegaran kecil atau facelift minor dengan memberikan sebagian aksesori serta modifikasi mesin jadi penggerak 4WD. Mesin yang digendong Rav4 itu yaitu Turbodiesel 2. 000 cc yang bisa keluarkan tenaga sebesar 124 Ps serta torsi maksimum 310 Nm. Mesin turbodiesel ini sangatlah ramah lingkungan serta mempunyai emisi gas buang cuma 136 g/km untuk batas standard EURO 5 yaitu 150 g/km.

totoya ruv4

Untuk pasar eropa Toyota tak sediakan transmisi automatis lantaran memanglah orang-orang eropa lebih suka pada mobil dengan transmisi manual, tak seperti di Indonesia yang lebih suka pada mobil transmisi automatis. Dengan transmisi manual 6 percepatan, Toyota segera menghubungkannya dengan penggerak roda 4×4 (AWD). Pemakaian system ini bisa memberi distribusi tenaga yang rata yakni dari mulai 100 : 0 hingga 50 : 50. Untuk lebih menghemat bahan bakar, Toyota Rav4 condong memakai penggerak roda depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar