Selasa, 08 April 2014

Ini Motor Terbaru New Honda Revo FI 2014

Motor New Honda Revo FI kembali di luncurkan. Melalui PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Main Dealer Honda lokasi Jawa timur serta NTT motor berkapasitas 110cc ini resmi mendarat di Surabaya.

Bertempat di lapangan Albatros-Sedati, Sidoarjo hajatan PT MPM Motor di gelar pada, Minggu (23/02). Tidak tanggung-tanggung, untuk menyemarakkan hajatan ini dihadirkan brand ambassador Honda Revo yakni grup band Nidji. Diluar itu orang-orang juga dihibur oleh orkes dangdut serta beragam kemeriahan yang lain.

Harga Honda revo fi 2014
Puncaknya, AHM melalui PT MPM Motor menghadiahkan untuk program Geber Milyaran hadiah undian pembelian Honda jenis Revo series serta Blade periode Oktober-Desember 2013 semua Indonesia yang sudah diundi di Jakarta oleh AHM. Hadiah utama Rp. 500. 000. 000, - dimenangkan dari Lumajang, Jawa timur.

Di kesempatan yang sama, Dendy Sean T, Direktur PT MPM Motor waktu menggelar jumpa wartawan menyampaikan, “Saat ini penjualan motor bebek di Tanah Air alami penurunan, hal semacam ini karena meningkatnya keinginan pasar bakal motor matik, Tetapi kami terus optimis, di sebagian daerah motor bebek tetap diminati orang-orang (kuasai seputar 15% dari pasar sepeda motor), ” terangnya. Dendy Sean T, Direktur PT MPM Motor (kiri) waktu menggelar jumpa wartawan

warna Honda revo fi 2014
“Maka dari itu Honda selalu lakukan inovasi serta pembaruan pada motor bebek, satu diantaranya New Honda Revo. Tehnologi karbu ditukar dengan mengaplikasikan tehnologi injeksi (PGM-FI). Ini adalah janji dari AHM untuk pelopor motor injeksi, untuk mengaplikasikan semua motornya dengan tehnologi injeksi, ” imbuhnya.
Untuk generasi teranyar Revo ini, pihaknya membidik Motor honda revo fi bisa jual sejumlah 3. 000 unit New Honda Revo FI di Jawa timur. Hal semacam ini karena Revo sampai kini dapat kuasai kian lebih 70% pasar bebek menegah kebawah.


Design baru New Honda Revo FI terlihat pada body serta striping yang lebih ramping, dipadukan garis bodi tajam, lampu utama yang lebih kecil dan posisi winker yang ditempatkan terpisah di bagian depan bikin tampang lebih sporty. Pipa utama samping tampak seperti design rangka bikin tampak lebih kokoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar