Sabtu, 06 September 2014

Alcatel One Touch Hero 8 Dengan Prosessor Octa-Core

 

Sesudah menginformasikan nya 6 " phablet, Alcatel OneTouch oleh TCL Communications sudah meluncurkan Hero 8 juga sebagai seri teranyar tablet perusahaan dari 2014 Feature 8-inch 1080p HD (1920 x 1200 pixel) layar, bungkus CPU MediaTek MT8392 Octa-Core, yang diklaim chip teranyar yang mempunyai support LTE dipersembahkan oleh MT6290 LTE Modem. Perincian Harga belum dilayani, namun itu bakal mulai di jual bln. ini.

Alcatel.one touch hero 8

Ini jalan pada Android 4. 4 KitKat, berolahraga 5-megapiksel kamera menghadap ke belakang dengan LED flash serta kamera menghadap ke depan 2MP juga. Ini mempunyai slot SIM card dengan support 4G serta cocok untuk bikin panggilan nada lewat headset, serta serupa dengan Alcatel OneTouch Hero 2, mensupport MagicFlip LED serta Sidekick 2 piranti pendamping.

Alcatel OneTouch Hero 8 feature 2GB RAM, 16GB penyimpanan serta mempunyai baterai 4060mAh, WiFi 802. 11n, Bluetooth 4. 0, serta support 4G LTE. Ini dapat mensupport Miracast display nirkabel protokol. Terutama, ia juga memperoleh sensor inframerah QAN yang sangat mungkin Anda untuk memakai tablet juga sebagai remote TV, slot kartu microSD untuk penyimpanan yang bisa dilepaskan, serta support NFC opsional. Ini ukuran 8. 2 " x 4. 8 " x 0. 29 " serta berat 11 ons.

Perihal Sidekick 2 - yang melakukan tindakan seperti piranti genggam untuk menyikapi pesan, mengatur video atau pemutaran musik, serta lakukan beberapa fungsi yang lain tanpa ada menyentuh tablet. Sesaat masalah MagicFlip LED - peringatan bahwa Anda saat ada pesan masuk bahkan juga saat masalah itu menutupi layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar