Jumat, 12 September 2014

Harga Suzuki Wagon R Stingray, Hadir Di IIMS 2014

 

Siapa katakan Suzuki akan tidak meluncurkan satu tipe baru di IIMS 2014 kelak? Kami pikir awalannya juga seperti itu lantaran Suzuki sudah mengkonfirmasi tidak untuk membawa New SX-4 serta Celerio teranyar untuk di jual di Indonesia. Namun nyatanya Suzuki mempunyai kiat lain yg tidak kami sangka pada awal mulanya.

wagon stingray

Di India, Suzuki mempunyai 2 buah jenis Suzuki Wagon R serta Suzuki Wagon R Stingray yang diposisikan lebih tinggi serta mempunyai penampilan futuristik. Tetapi Suzuki malas memberi nama Suzuki Karimun Stingray di Indonesia, tetapi mereka memberi embel-embel nama Suzuki Karimun untuk ikuti ketentuan LCGC serta ganti huru “R” jadi “GS”, inilah dia Suzuki Karimun Wagon GS yang diposisikan juga sebagai kakak dari Karimun Wagon R.

wagon r

Walau Suzuki Wagon R StingRay masih tetap asing di telinga orang Indonesia tetapi ditempat mobil ini berasala telah dapat memberi hati sendiri untuk beberapa orang-orang negri sakura itu, di antara keunggulan dari Suzuki Wagon R StingRay yaitu penampilan yang lebih stylish serta menawan pas sekali untuk beberapa orang-orang jepang yang telah modern yang inginkan suatu mobil yang sederhana minimalis stylis menawan serta aman untuk penumpangnya, lantaran mobil ini dilengkapi juga fitu dual airbag dibagian depan.

Harga Suzuki Wagon R Stingray

Wagon R GA Rp. 83. 600. 000, Wagon R GL Rp. 96. 800. 000, Wagon R GX Rp. 106. 000. 000, Wagon R GL Rp. 109. 100. 00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar