Selasa, 02 September 2014

Spesifikasi dan Harga Meizu MX4 Terungkap

 

Meizu, produsen smartphone asal Tiongkok, gagasannya bakal meluncurkan ponsel unggulan teranyar bernama Meizu MX4. Hp ini kelihatannya bakal jadi satu diantara kompetitor ponsel Tiongkok yang lain, Xiaomi Mi4. Sesaat, Meizu MX 4-Core dilengkapi dengan display 4 inci dengan resolusi layar 640 x 960 pixel, serta kamera 8 megapiksel. meixu mx4

Smartphone jalan pada basis Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Disamping itu untuk mensupport kemampuan optimalnya juga sebagai smartphoen Andorid kelas atas sekalian yang bakal jadi feature andalannyam Meizu MX 4-Core dibekali dnegan processor Quad Core berkecepatan 1. 4 GHz dan disukung oleh kemampuan RAM sebesar 1GB dengan keseluruhan memori internal sebesar 32GB serta 64GB sayangnya tidak dilengkapi dengann slot memori eksternal.

Belum lagi, kemampuan RAMMeizu MX4 yang meraih 3 GB bakal makin memanjakan beberapa pemakai yang suka memainkan beragam game di hp mereka. Diluar itu, hp itu dapat juga terima koneksi berbasis 4G LTE.

Sayangnya, sekarang ini belum ada konfirmasi resmi tentang apakah product itu bakal di pasarkan juga di Indonesia atau tak.

Di tawarkan dengan harga yang termasuk terjangkau untuk hp dengan kwalitas seperti yang dipunyainya, yakni Rp 4 jutaan, hp ini bisa jadi alternatif hp mutakhir tetapi terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar