Kamis, 21 Agustus 2014

Acer Aspire S7: Ultrabook yang Tetap ‘Cool’

 

Tiga buah ultrabook teranyar dari seri S7 dikenalkan oleh Acer serta satu diantaranya yaitu Aspire S7-191-6640, notebook ini bakal memakai system operasi Windows 8 serta di bandrol dengan harga yang paling murah di antara ketiganya, tetapi tetap harus untuk seri yang paling murah laptop Aspire S7-191-6640 tak dapat disebut murah.

acer s7

Acer Aspire S7 ada dalam dua ukuran layar : 13, 3 inchi serta 11, 6 inchi. Tidak tebal bukan hanya bermakna ringkih spAcer, ini dapat bermakna pada Acer Aspire S7 lantaran ultrabook yang satu ini terbuat berbahan yang kokoh serta didesain spesial hingga tampak elegan. Pikirkan saja, satu bodi ultrabook Acer Aspire S7 13. 3” tersusun dari satu blok utuh material yang sama (chassis unibody). Gorilla Glass 2 di semua bodinya membuatnya gampang dibikin bersih serta membuatnya makin menawan.

Dari sisi performa yang di tawarkan, Acer Aspire S7 telah tak perlu dipertanyakan lagi. Ultrabook ini mampu menyokong keperluan produktivitas spAcer dengan processor Intel Core i5 (untuk versus 11, 6”) atau mungkin Intel Core i7 (13, 3”) generasi ketiga. Kemampuannya makin powerful karena system operasi Windows 8 plus kemampuan media penyimpanan SSD 125 GB atau mungkin 256GB yang sepuluh kali lebih kencang di banding hardisk biasanya.

Untuk mengimbangi kemampuan komputasi yang tinggi itu, Acer Aspire S7 dilengkapi dengan tehnologi Acer Twin Air Cooling yang bakal bikin notebook terus pada suhu yang sejuk. Kipas spesial ini bakal bikin ultrabook paling tidak tebal didunia ini cuma keluarkan sedikit hawa hangat saat di ajak bekerja kurun waktu yang cukup lama.

Kekhasan Acer Aspire S7 13, 3” terdapat pada kemampuannya di buka sampai 180 derajat untuk mempermudah pekerjaan design maupun kerja kerjasama dengan rekanan. Layar sentuhnya mensupport 10 point multi touch. Diluar itu, karena electroluminescent backlit keyboard Acer Aspire S7 bakal dengan cara automatis menyala saat spacer buka ultrabook ini ditempat yang gelap/redup sekalipun.

So, untuk spAcer yang senantiasa dituntut produktif dalam kesibukan keseharian, mobile serta terus mau tampak style, Aspire S7 yaitu pilihan pas. Terkecuali tawarkan kemampuan komputasi diatas rata-rata serta mempunyai kekhasan sendiri, Ultrabook tertipis didunia ini dapat memiliki sebagian feature menarik yang lain seperti webcam HD Acer Crystal Eye, Bluetooth 4. 0, micri HDMI, Acer InviLink Wi-Fi, serta juga sistem audio Dolby Home Theater v4 yang bakal mengoptimalkan volume output.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar