Rabu, 20 Agustus 2014

Semahal Inikah Harga Samsung Galaxy Alpha?

 

Hadirnya bakal dirilisnya hp high-end punya samsung yakni samsung galaxy alpha memanglah telah santer di beritakan mulai akhir th. lantas, tetapi kejelasan perihal handset teranyar samsung yang dijagokan mempunyai spesifikasi mutakhir itu pada akhirnya terjawab juga, pihak samsung pada akhirnya melaunching dengan cara resmi handset premium itu, hp yang diprediksikan bakal jadi saingan paling utama iphone 6 itu sudah launching dengan cara resmi oleh pihak samsung pada bln. agustus ini, pas seperti yang diprediksikan bahwasanya samsung galaxy alpha ini launching pada pertengahan bln. agustus 2014, lantas seperti apakah spesifikasi samsung galaxy alpha sebagai buah bibir itu? dan berapakah harga samsung galaxy alpha itu?

samsung galaxy alpha

Piranti high-end ini belum resmi diumumkan oleh Samsung, tetapi suatu retailer on-line Mobilefun di Inggris awal minggu ini pernah buka pesanan untuk Galaxy Alpha.

Harga nya cukup mahal, seperti dilaporkan oleh The Inquirer, meraih 549 poundsterling atau mungkin seputar Rp 10, 9 juta. Angka itu dimaksud berlaku untuk Galaxy Alpha.Walau sekian, laman Mobilefun yang memajang Galaxy Alpha saat ini telah ditutup. Tidak terang argumen retailer itu buka pesanan Galaxy Alpha lantas menariknya kembali.Galaxy Alpha sendiri adalah smartphone yang beritanya mempunyai bentang layar selebar 4, 7 inci (1280x720).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar