Senin, 25 Agustus 2014

MAZDA2 ‘SKYACTIV’ BAKAL MELUNCUR

 

Mazda2 sekarang ini tengah potongan harga besar-besaran. Pertengahan th. 2014 ini pabrikan mobil mulai mengadakan potongan harga besar-besaran pada produknya. Seperti yang dikerjakan oleh Mazda yang sebagian jenis mobilnya di potongan harga cukup besar. Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana menyampaikan, Mazda juga mengadakan potongan harga besar-besaran pada sebagian produknya. “Diskonnya Rp 15 jutaan untuk Mazda2 serta Mazda6 serta berlaku sampai 1 bln. ke depan, ” tutur wanita yang akrab disapa Astrid pada detikOto di Senayan, Jakarta.

mazda 2

Mazda2 SKYACTIV mengambil satu diantara tehnologi paling baik di kelasnya. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai distributor Mazda di Indonesia juga meyakinkan masuknya senjata barunya itu ke Indonesia. Beritanya, arena Indonesia International Motor Show 2014 jadi saksi peluncuran Mazda2 SKYACTIV di Indonesia.

MMI tak dapat menolak bila saat pas untuk menarik banyak customer yaitu ketika arena IIMS 2014. Namun sayang seperti disebutkan Astrid, pihaknya belum dapat memastikannya. Mazda2 SKYACTIV terbagi dalam 4 sisi paling utama dari kendaraan yakni mesin, transmisi, bodi serta casis. Mazda mengatakan 4 elemen itu yang bikin Mazda2 lebih mutakhir di kelasnya. Terkecuali lebih hemat BBM, mobil juga lebih enak dikendarai.

kabin mazda

Dengan penyematan 4 elemen baru itu, Astrid meyakinkan akan berlangsung kenaikan harga. Karena 4 elemen yang disebut itu yaitu suatu inovasi tanpa ada tandingan yang efisien untuk dikendarai keseharian. Meski alami kenaikan harga, Astrid menuturkan akan tidak ada lonjakan harga mencolok. Kenaikan harga bakal sesuai, serta terus kompetitif.

“Pasti kita mengambil keputusan product kita di level seperti tentunya, serta harga dapat berkompetisi di segmennya, ” papar Astrid yang malas mengatakan harga pasti.

Di segi lain, bukan hanya tak mungkin saja penjualan Mazda2 SKYACTIV tambah baik dari jenis Mazda2 yang beredar sekarang ini. Karena banyak ketidaksamaan mencolok. Saat ini Mazda2 terjual seputar 250 unit per bln.. Astrid sendiri yang disuruhi respon tidak mau jumawa, namun dia optimistis Mazda2 SKYACTIV akan berhasil di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar