Sabtu, 30 Agustus 2014

Wujud Lenovo Vibe X2

 

Lenovo bakal selekasnya meluncurkan Smartphone teranyarnya serta kesempatan ini dikhususkan untuk smartphone kelas menengah keatas serta kemungkinan yang dapat mencicipi pertama kali yaitu negara china.

lenovo

Smartphone Lenovo X2 ini sesungguhnya ada dalam dua tipe, yaitu Lenovo X2-CU serta Lenovo X2-TO, ke-2 tipe ini mempunyai ketidaksamaan dari sisi dapur picunya. Untuk seri Lenovo X2-Cu ada dengan spesifikasi yang paling gahar, yakni di tenagai dengan processor 8 core dengan kata lain octa core buatan MediaTek, sedang untuk tipe Lenovo X2-TO mempunyai spesifikasi yang lebih rendah, yakni di persenjatai dengan CPU dual core berkecepatan 2, 2GHz. Ke-2 tipe ini sama - sama di tunjang oleh memori RAM sebesar 2GB.

Terkecuali segi performa, spesfikasi yang dipunyainya terbilang sama, di segi layar, Lenovo membekali Lenovo X2 ini dengan layar sentuh memiliki ukuran 5 inci yang tawarkan resolusi Full HD 1080p dan memakai tehnologi layar IPS (in plane switching). Kelihatannya, baik Lenovo X2-CU ataupun Lenovo X2-TO ini bakal jalan pada system operasi Android 4. 4 KitKat.

Belum ada info resmi dari Lenovo kapan smartphone itu bakal launching serta harga yang bakal di bandrol serta menurut berita Lenovo Vibe X2 bakal di luncurkan pada arena IFA 2014 yang bakal diawali pada minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar