Jumat, 22 Agustus 2014

Bajaj Pulsar 135 LS DTS-i Preview

 

Bajaj pada akhirnya mengungkap nya sepeda 4 valve Pulsar 135 LS DTS-i! Pabrik dari Pulsar 135 LS yaitu pesawat empat langkah berpendingin 135cc 4 katup silinder tunggal DTS-I mesin yang keluar pabrik 13. 5ps pada 9000rpm dengan nilai torsi 11. 4Nm di 7500rpm. Sepeda ini sarat dengan adanya banyak barang untuk mengasyikkan pelanggan itu serta satu diantara feature paling utama untuk pecandu tehnis yaitu revolusioner 4 katup tehnologi mesin di mana ada dua katup intake serta exhaust dua bukannya prasejarah dua katup ini.

bajaj

Bajaj juga mengklaim bahwasanya katup ini lebih kecil serta enteng bila dibanding dengan katup mesin konvensional dua yang menolong dalam kemampuan dengan menambah pernapasan mesin dengan keuntungan penambahan dari performa mesin yang tambah baik, pick-up, efisiensi bahan bakar serta emisi yang lebih rendah etika. Mesin ini dapat dilengkapi dengan feature auto-choke juga sebagai ada dalam pulsar baru 220 DTS-I yang menambah keadaan mulai dingin. Sepeda ini dapat dilengkapi dengan 8 bit mikroprosesor chip yang dilengkapi Unit CDI digital yang memberi kemampuan maksimal dengan pengiriman percikan maju serta saat mesin yang maksimal untuk tiap-tiap rpm spesifik hingga memberi kemampuan paling baik keseluruhannya.

Electricals : Sepeda ini dilengkapi dengan system DC 12v penuh seperti yang tampak di kisaran teranyar pulsar dengan 35/35W lampu dengan dua lampu pilot serta lampu ekor LED seluruhnya. Ada juga indikator baterai yang berteriak baterai tingkat pengisian.

Style : Styling baru Pulsar 135LS yaitu masa baru serta topi untuk Bajaj pikirkan suatu hal seperti ini yang disebut pertama dari type untuk produsen India. Walau sedikit mengecewakan saat lihat sepeda dari satu belakang mesti lihat sepeda dalam daging untuk mengambil keputusan apakah bakal Cinta atau mungkin Tidak suka itu! Sepeda ini dilengkapi dengan clip-on seperti yang tampak dalam 220 serta baru UG4 180 yang menaikkan style ke substansi.

Tachometer yaitu type digital dengan penampilan analog dengan pengukur bahan bakar serta tripmeter jadi digital serta speedo di analog. Sepeda ini dapat dilengkapi dengan 17 " alloy yang bikin kota naik mengasyikkan. Ada juga sebagian warna dalam design yang datang dari beragam pulsar premium seperti kursi split serta rel ambillah perpecahan yang tangan-tangan perhatian untuk sepeda 135cc. Lampu berhenti yaitu LED kesempatan ini yang bakal cukup cerah apabila dibanding dengan halogen serta juga bakal condong konsumsi lebih sedikit daya. Putusan : Lihat spesifikasi sepeda seluruhnya game untuk jalan raya serta Komuter keseharian serta dengan kemampuan tangki bahan bakar 8 liter serta cuma 122 kg berat sepeda mesti baik dapat mengatasi dengan cara damai di kota. Walau harga ex-showroom serta spesifikasi rinci ahs belum tiba, mengharapkan penuh hands-on penjelasan selekasnya untuk kata akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar