Kamis, 28 Agustus 2014

Sony Xperia T3, Smartphone Terbaru Kualitas Tinggi

 

Telah tidak butuh diraguan lagi kwalitas yang dipunyai Sony. Perusahaan asal Jepang itu selalu berinovasi dalam mendatangkan Smartphone berkelas dengan spesifikasi tinggi tetapi terus di design sangatlah baik, serta satu diantara Smartphone teranyar dari Sony yang memilki spesifikasi serta design tidak tebal yaitu Sony Xperia T3. Di bidang dapur picu, Xperia T3 ditopang oleh processor quad core dari Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1, 2 GHz. Processor ini digabungkan dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan kombinasi ini, Xperia T3 menjanjikan performa yang mumpuni untuk multitasking. Untuk grafisnya, smartphone Xperia T3 di dukung oleh pengolah grafis Adreno 305. Pengolah grafis ini sangatlah pas untuk mengeksekusi game – game berat.

xperia super tipis sony

Untuk system operasinya, Sony Xperia T3 sudah memakai OS Android 4. 4 KitKat. Pada feature kamera, Xperia T3 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 mp yang sudah di dukung dengan feature LED flash serta autofocus dan dilengkapi dengan sensor Exmor RS for Mobile. Disamping itu, kamera depan hp ini memercayakan kamera beresolusi 1, 1 mp untuk video call ataupun photo selfie

Sony sudah membekali smartphone teranyarnya ini dengan memori internal 8 GB serta di dukung slot microSD untuk ekspansi memori sampai 64 GB. Meskipun spesifikasinya telah beredar luas di market, belum di ketahui kapan Sony bakal melaunching smartphone ini ke market. Diluar itu, harga smartphone teranyar kwalitas tinggi garapan Sony ini dapat belum di ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar