Selasa, 26 Agustus 2014

Berapa Harga Blackberry Passport 2014?

 

Blackberry Passport adalah product smartphone teranyar dari Blackberry yang belum lama ini sudah nampak di sebagian media. Lihat dari design yang disematkan pada hp Blackberry satu ini, tampak ada kombinasi pada smartphone serta design khas keyboard qwerty Blackberry. Di mana layar dibekalkan pada hp pandai satu ini mempunyai luas 4. 5 inches dengan resolusi layar 1440 x 1440 piksel bertipe Capacitive touchscreen, 16 M. Sesudah spesifikasinya tersingkap, BlackBerry Passport makin bikin penasaran. Walau desainnya mungkin saja sedikit aneh untuk beberapa orang, tetapi kelihatannya cukup banyak yang tertarik serta mau tahu harga nya.

bb passport

BlackBerry memanglah belum menginformasikan kapan hp unik ini resmi launching. Masalah harga juga masih tetap jadi rahasia. Tetapi info tentang kisarannya tersingkap dari suatu website retailer on-line asal Swedia.

Confidence Business, sekian nama retailer on-line itu, telah memajang BlackBerry Passport di lapaknya. Di halaman itu, BlackBerry passport di bandrol seharga 6. 499 krona Swedia. Bila dirupiahkan, seputar Rp 11, 2 juta (1 SEK = Rp 1. 723).

Seperti ditulis Ubergizmo, Rabu (16/7/2014), halaman penjualan BlackBerry Passport itu juga menginformasikan bahwasanya harga itu unlocked. Berarti, bukanlah bundling dengan paket service data dari operator.

Harga yang sangatlah mahal ini memanglah masih tetap perkiraan. BlackBerry mungkin saja mempunyai harga resmi yang lebih murah. Misal memanglah harga nya sekitar Rp 11, 2 juta, sedikit susah untuk BlackBerry memercayakannya juga sebagai penyelamat keadaan finansialnya.

Tentang spesifikasi, BlackBerry Passport dibekali processor Snapdragon 800 quad core garapan Qualcomm, yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Ada kamera depan 2 MP serta kamera belakang 13 MP.

Desainnya memanglah tidak sama dari smartphone umumnya, yaitu layar 4 inch dengan segi ratio 1 : 1. Adapun resolusi monitornya yaitu 1440x1440 piksel. Untuk ketahanan handset, BlackBerry Passport dilengkapi baterai 3450 mAh.

Info lain yang ditulis website MobileSyrup, hp ini baru bakal resmi launching pada September yang akan datang. London, Inggris, diambil juga sebagai tempat peluncurannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar