Kamis, 21 Agustus 2014

Sony Xperia C3 Harga Spesifikasi, Ponsel Khusus Selfie Dengan Kamera HD

 

Sony Xperia C3 adalah suatu smartphone teranyar garapan Sony yang berniat dirancang dengan cara spesial untuk penuhi keperluan berfoto selfie seperti yang tengah popular sekarang ini. Tidak ingin kalah dengan smartphone kelas atas yang lain, kamera pada Xperia C3 ini bakal dilengkapi dengan kamera depan serta LED flash. Layar 5. 5 Inch HD 70p
Pertama mari kita ulasa sisi layar Sony Xperia C3.

soxy c3

Design Tipis
Sony memanglah di kenal jago dalam mendesain suatu Smartphone, serta dapat dibuktikan benar lantaran Sony Xperia C3 di design tidak tebal dengan ketebalan cuma 7. 6 mm. Nyaris tak tampak bazel di bagian kanan serta kiri hingga membuahkan design cantik serta tampak sangatlah menawan.

Hardware Mumpuni
Lihat lebih dalam lagi, telah dibenamkan processor berkecepatan Quad Core 1. 2 Ghz, yang di buat berdasar pada Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8926. Peforma Sony Xperia C3 sepadan dengan Harga Sony Xperia C3, lantaran di dalamnya telah disediakan Ram memiliki ukuran 1 GB serta GPU Adreno 305 untuk kwalitas grafis maksimal.

Kekuatan Sony Xperia C3 dalam menggerakkan aplikasi serta game Android dengan cara lancar, tidak terlepas dari kombinasi hardware di atas, sedang untuk menaruh file telah ada memory internal 8 GB serta memory eksternal yang dapat anda pakai untuk menyimpan MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB.

sony xperia

Android Kitkat 4. 4
Tak terlampau persoalan jika nanti Harga Sony Xperia C3 dibanderol lebih mahal dibanding Sony Xperia C generasi pertama, lantaran hp ini telah dilengkapi operating sistem Android Kitkat versus teranyar. OS itu dapat menghemat pemakian baterai memiliki ukuran 2500 mah yang dibenamkan pada hp ini.

Konektivitas Premium
Di bagian konektivitas, telah disiapkan feature mumpuni seperti NFC, Bluetooth versus teranyar, serta Wifi dengan tehnologi Wifi Direct serta Wifi Hostpot. Untuk anda yang sukai pergi jauh, dapat memercayakan feature GPS dengan tehnologi A-GPS+Glonass supaya dapat mengunci tempat maksud dengan cara akurat.

Kamera Depan Di Kompliti LED Flash
Kamera adalah keunggulan paling unggil dari Sony Xperia C3. Hp ini mempunyai kamera belakang serta depan beresolusi tinggi. Spesial untuk kamera depan, telah ada kamera berlensa 5 Megapixel yang didukung dengan LED Flash, serta aplikasi Photo Selfie, yang di buat spesial untuk penggemar selfie.

Kamera belakang tidak kalah gahar dengan kamera berlensa 8 Megapixel, yang di dukung sensor Sony Exmor RS, da LED Flash untuk pengambilan gambar pada objek bersinar minim. Untuk anda yang sukai mereka video, dapat memercayakan kamera belakang lantaran dapat mereka video beresolusi 1080p, tidak kalah gahar dari kamer depan yang dapat mereka video beresolusi 720p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar