Selasa, 26 Agustus 2014

Fitur Chevrolet Tahoe 2015

 

Saat ini saya bercerita perihal info yang bermanfaat perihal yang akan datang 2015 Chevrolet Tahoe SUV. Chevrolet meluncurkan 2. 015 Polisi Tahoe baru khusus sekian hari waktu lalu. Chevrolet Tahoe mengenalkan baru juga sebagai Polisi Patroli Kendaraan (PPV). Pada intinya 2015 Tahoe yaitu versus sipil dari SUV yang tersingkap dalam musim panas.

tahoe suv chevrolet

Biasanya yaitu serupa dengan versus standard nyaris namun pada th. 2015 Tahoe sebagian pergantian. Ini yaitu Kendaraan Polisi Patroli, jadi terdapat banyak pergantian eksterior serta keamanan dalam versus ini. Versus ini di dukung dengan 5. 3 liter V8 yang bisa membuahkan 355 tenaga kuda serta 383 torsi seputar. SUV ini akan tiba dengan transmisi automatis 6 percepatan dengan service kalibrasi polisi unik yang mensupport kemampuan yang baik di semua paket. 2015 Chevrolet Tahoe yaitu versus modifikasi dari SUV. Jadi dalam modifikasi lain itu datang dengan roda baja 17 inci, termasuk juga baterai penambahan, rem heavy-duty serta juga system listrik terintegrasi untuk departemen kepolisian untuk keamanan. Feature serta modifikasi mobil ini mempesona.

Modifikasi di mobil ini serta feature keamanan di mobil ini bakal menolong polisi untuk lakukan kemampuan yang tambah baik di masa yang akan datang. Dalam spesifikasi keselamatan serta keamanan mobil ini baik. Mobil ini bakal menolong polisi juga membuat perlindungan diri dari bahaya. Feature ini mengagumkan bakal bikin PPV mobil paling baik dunia ini (Polisi Patroli Vehicle) di AS. Chevrolet Tahoe PPV bakal ada di 2WD Pursuit, 4WD Pursuit serta service spesial 4WD guises. Chevrolet Tahoe yaitu dunia Polisi Patroli Kendaraan paling baik Jual mobil. 2015 Chevrolet Tahoe yaitu SUV yang akan datang di AS untuk polisi spesial. Rilis Tanggal serta harga ini Polisi Patroli Kendaraan SUV belum di ketahui. Namun itu meyakini bahwasanya itu mungkin saja bakal di luncurkan pada th. yang akan datang depan atau mungkin th. 2015 th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar