Selasa, 26 Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Mega

 

Samsung Galaxy Mega adalah hp Jumbo dari Samsung yang ditunjukan untuk kelompok menengah ke atas, dengan kisaran harga 3-5 Juta rupiah. Ada 2 jenis Samsung Galaxy Mega, dengan 2 ukuran layar yang tidak sama. Yakni Samsung Galaxy Mega 5. 8 Inch, serta Samsung Galaxy Mega 6. 3 Inch. Terkecuali ukuran layar yang tidak sama, sudah pasti untuk persoalan Harga Samsung Galaxy Mega itu, bakal berselisih cukup jauh antar keduanya.

galaxy mega 2 baru

Harga yang cukup mahal karena spesifikasi yang cukup mumpuni, tidak bakal jadi persoalan untuk anda yang mencari hp dengan kwalitas paling baik, tidak cuma kwalitas yang ditonjolkan tetapi sudah pasti jumlah yang senantiasa terbangun, hingga tidak sering sekali ada product Samsung yang alami cacat produksi. Bebeda sekali jika anda beli hp Android asal Cina yang kerapkali ada saja persoalan yang di milikinya, baik itu di sisi layar atau mungkin mungkin saja dari sisi baterai. Kemampuan dapur picu itu tampak menakjubkan serta tangguh untuk kegiatan multi-tasking dan menggerakkan aplikasi atau mungkin game-game berat resolusi HD. Digerakkan di system operasi Android 4. 2. 2 Jelly Bean teranyar dengan kemampuan serta penampilan dinamis antarmuka TouchWiz andalan Samsung dan kemampuan yang tambah baik.

Mari kita selidiki lebih jauh spesifikasi hardwarenya.
Dari bidang kamera, Samsung Galaxy Mega 6. 3 GT-i9200 dilengkapi oleh dua buah kamera mumpuni yang dapat memberi kemampuan terbaiknya. Ada kamera paling utama dibagian belakang dengan resolusi meraih 8 megapixel feature autofocus serta LED flash dan kamera depan 1, 9 megapixel untuk berfoto selfie dan bisa digunakan untuk kepentingan video call.

Di bidang konektifitas data, smartphone itu dapat memberi kinrja searching internet yang sangatlah kenceng lantaran telah mensupport jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, NFC, Infrared dan microUSB.

Harga Samsung Galaxy Mega 6. 3 GT-i9200

Samsung mematok smartphone ini dengan harga Rp 5. 445. 000, -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar