Kamis, 21 Agustus 2014

LG Umumkan L Bello dan L Fino Dengan Android KitKat dan Harga Terjangkau

 

LG menginformasikan 2 Smartphone teranyarnya masih juga dalam keluarga L Series serta dengan harga yang terjangkau. Nama Hp itu adala LG L Fino serta L Bello. Menurut sumber ke-2 gadget ini bakal dipamerkan di arena IFA 2014 bln. depan. Keduanya jalan dengan OS Android KitKat serta penampilan LG UX interface.

lg bello l

Sebaliknya L Fino serta L Bello yang mempunyai jangkauan harga “cerdas” (baca : irit biaya) dengan feature 3G, bakal sharing sebagian feature piranti lunak yang sudah mengawali debutnya di piranti premium LG G3, seperti Knock Code serta Touch and Shoot, yang sangat mungkin Anda mengambil gambar dengan cuma menghimpit pada layar.

Diluar itu, LG sudah memasukkan design tombol belakang sendiri ke ke-2 hp, dan kamera belakang sebesar 8 megapiksel. Ke-2 handset ini datang dengan system operasi Android KitKat serta ditenagai dengan paket processor quad-core, di mana L Fino di beri tenaga 1. 2GHz serta L Bello sedikit lebih cepat dengan tenaga 1. 3GHz.

LG Bello

LG L Fino mempunyai WVGA display selebar 4, 5 inci serta seluas 800 x 480-pixel, RAM 1GB, serta 4GB penyimpanan onboard. LG L Bello, di segi lain, mempunyai lebar yang sedikit semakin besar dengan layar 5 inci serta resolusi FWVGA 854 x 480-pixel, mempunyai RAM 1GB, serta 8GB penyimpanan onboard. Kami tak memperoleh perincian tentang berita yang mengatakan perihal harga, hingga bermakna, harga dari ke-2 piranti ini memanglah belum disibakkan, tetapi ke-2 handset bakal di luncurkan untuk pertama kalinya di Amerika Latin, lalu diikuti oleh negara-negara di Eropa, Asia, serta CIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar