Sabtu, 30 Agustus 2014

HTC Desire 820, Smartphone Android 4. 4 KitKat.

 

Berita baru datang lagi dari vendor yang di kenal dengan smartphone mewahnya HTC, yang bakal melaunching smartphone pintarnya pada september yang akan datang dengan nama HTC Desire 820. Deretan smartphone HTC memanglah di kenal memiliki kwalitas cukup tangguh dengan beragam kemewahan feature serta ditunjang spesifikasi yang dapat disebutkan cukup mumpuni.

htc desire 820

Meskipun seri ini masih tetap belum banyak diketahuai apa sajakah kelak yang dibawanya, tetapi dari sebagian sumber telah membuka sepintas handset HTC ini. HTC Desire 820 menghadirkan sebagian prestasi yang sudah dicapai oleh HTC yakni jadi vendor yang mengusung hp pandai Android pertama, vendor smartphone yang mempunyai layar HD 1080p pertama, serta jadi hp pandai pertama yang mempunyai kamera aperture f/2. 0. Kesempatan ini lewat seri Desire 820, smartphone ini bakal jadi hp pandai pertama yang mempunyai processor 64-bit.

Smartphone HTC ini memiliki kelebihan paling utama disisi dapur picunya yang dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang memakai processor octa-core yang terbentuk atas processor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatam 1, 8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 yang mempunyai kecepatan 1 GHz. Hp pandai ini dapat di dukung system pengolah grafis yang cukup ideal dari Adreno 405. Kemungkinan smartphone ini bakal di dukung oleh memori RAM dengan kemampuan sebesar 2GB.

Pabrikan smartphone yang datang dari Taiwan ini, kemungkinan bakal memakai layar sentuh memiliki ukuran seputar 4, 7 inchi atau mungkin bahkan juga semakin besar dengan memakai tehnologi Super LCD2 yang memakai resolusi 1920 x 1080 piksel atau mungkin HD 1080p. Untuk system operasi yang dipakai oleh HTC Desire 820 ini, diperkirakan bakal memakai Android 4. 4 KitKat.

Disamping itu kamera yang bakal di usung oleh HTC Desire 820 kemungkinan beresolusi 13 megapixel. Hp pandai ini nanti bakal jadi suatu kompetitor baru di pasar global dengan feature serta spesifikasi yang cukup kompetitif untuk melawan product yang lain. Bila penasaran, kita tunggulah saja kehadiran smartphone HTC ini awal bln. September kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar