Rabu, 27 Agustus 2014

Harga Huawei Ascend Mate 7

 

Harga smartphone Huawei Ascend Mate 7 sampai sekarang ini masih tetap belum di ketahui berapakah angka yang pasti, tetapi mengingat spesifikasi yang dibawa nampaknya Huawei Ascend Mate 7 bakal di bandrol di angka 5 sampai 7 jutaan per unitnya.

ascend mate

Konfirmasi harga Huawei Ascend Mate 7 masih tetap belum bisa kita yakinkan, kemunculan smartphone teranyar penerus generasi pada awal mulanya ini juga baru bisa di pastikan pada September yang akan datang. Diluar itu, diberitakan juga bahwasanya phablet teranyar ini akan tidak cuma ada dalam satu versus tetapi dua versus. Versus Huawei Ascend Mate 7 yang ke-2 terus mengusung layar dengan ukuran yang sama yaitu 6 inchi namun mempunyai resolusi layar yang tambah lebih baik yaitu beresolusi Quad HD 1440p atau mungkin 2560 x 1440 piksel.

Mengusung resolusi layar yang mumpuni Smartphone 6 Inchi Dengan Pemindai Sidik Jari ini pasti bakal jadi rival berat untuk LG G3 yang juga dibekali dengan layar beresolusi Quad HD. Ascend Mate 7 nanti akan dibekali dengan spesifikasi dapur picu yang mumpuni

huawei mate 7

Dibagian dapur picunya, phablet ini bakal ditenagai oleh processor quad core buatan Huawei sendiri untuk memberi performa yang mumpuni. Processor Octa Core ini menukar posisi Snapdragon 400 yang dipakai pada Huawei Ascend Mate 2.

Untuk system operasinya, smartphone Huawei teranyar ini dapat di pastikan bakal jalan dengan system operasi Android KitKat 4. 4. Seperti pada Huawei Ascend Mate 2, smartphone teranyar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar