Kamis, 28 Agustus 2014

Aksesoris Resmi Smartwatch Samsung Gear S

 

Kesempatan ini Samsung Gear S yang ditata untuk bikin sebagian berita paling utama di pasar smartphone, sekali lagi membual sendiri system operasi Samsung Tizen.Untuk Anda yang mengambil ketertarikan dalam MWC bakal ingat bahwasanya Samsung Gear S serta Gear Fit smartwatches ke-2 unggulan Tizen, terima tinjauan yang bermacam.

samsung

Sesudah kegagalan system untuk masuk ke pasar smartphone di buat sangatlah terang juga, dengan flop pada akhirnya Samsung Z, ini nampaknya nyaris seperti peluang sedan paling akhir untuk Tizen.The Gear S yaitu memberi system kesempatan bagus untuk berhasil Tetapi, membual spec sheet yang sangatlah ramah berbarengan dengan beberapa dipikirkan feature.

Dengan " melengkung layar Super AMOLED 2, Gear S menjanjikan satu diantara yang paling baik menghadirkan smartwatch di pasar.RAM 512MB serta processor dual - core 1GHz juga menolong melindungi jalan dpt digunakan pada kecepatan yang layak di belakang layar, hingga sedikit kelas berat di pasar smartwatch untuk sekarang ini.

Ruangan penyimpanan internal ukuran hingga di 4GB, yang perlu kian lebih cukup untuk koleksi aplikasi Anda serta potongan kecil data, mengingat Anda tak perlu banyak media pada piranti terus.Dari sisi feature, Gear S mempunyai kekuatan untuk bikin serta terima panggilan, membuatnya jadi pendamping bernilai bahkan juga bila hp cerdas Anda tengah hadapi permasalahan baterai.

samsung gear s

Panggilan bisa di buat serta di terima lewat pemakaian leher berbasis Geares, yang memberi piranti langkah praktis mengatasi usaha, dari pada mesti Anda memegang pergelangan tangan Anda ke telinga Anda untuk periode waktu.Feature smartwatch standard juga diikutkan pada Gear S, dengan beberapa orang seperti sensor denyut jantung hingga pas untuk kesehatan pemakai sadar.

Bluetooth 4. 1 juga sangat mungkin untuk konektivitas paling baik, sesaat rating sertifikasi IP67 meyakinkan bahwasanya debu serta air akan tidak meletakkan dampener pada mengasyikkan tehnologi dpt digunakan Anda kurun waktu dekat.

Memasok daya ke piranti yaitu baterai 300mAh, yang Samsung memberi tahu kita bakal berjalan dua hari penuh dengan penggunaan yang teratur, seputar 2 x lebih lama juga sebagai smartphone rata-rata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar