Sabtu, 30 Agustus 2014

Spesifikasi Tangguh Motorola Moto X+1 Bocor Lagi Di GeekBench

 

Smartphone teranyar dari Motorola yang sekian waktu lalu pernah nampak isu yang konon ada dengan casing ber material kayu bernama Motorola Moto X+1, saat ini kembali diperbincangkan lantaran perincian spesifikasi nya sudah nampak di website GeekBench. Bila pada bocoran pada awal mulanya Moto X+1 ini diberitakan memgusung CPU Snapdragon 800, nyatanya Smartphone ini ditenagai dengan Snadragon 801. Penasaran dengan spesifikasi yang lain? tersebut penjelasannya.

moto x2

Suatu website benchmark yang kerap mengungkapkan spesifikasi bernama GeekBench barusan membuka sedikit spesifikasi detail dari Moto X+1, di mana smarphone ini mempunyai spesifikasi yang sangatlah tangguh sekali. Mototola membekalinya dengan layar sentuh memiliki ukuran 5. 1 inci yang mengusung resolusi Full HD 1080p berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar 441ppi (piksel per inch) dan telah dilapis dengan antigores pastinya. Dari sisi design, Motorola Moto X+1 ini tampak sama juga dengan beberapa pendahulunya, yaitu Moto E, di mana ada dua speaker diatas serta di bawah yang menghadap kedepan.

Smartphone Android mutakhir ini dapat telah dibekali dengan kamera ampuh, yaitu dengan kamera belakang berkekuatan 12MP komplit dengan autofocus serta dual LED Flash, dan kamera depan pastinya. Juga sebagai sumber dayanya tenggelam baterai berdaya 2900mAh.

Di bidang dapur picunya, Moto X+1 ini di persenjatai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 yang di dalamnya tenggelam processor quad c0re Krait 400 berkecepatan 2, 45GHz. Bukan sekedar itu, kemampuan performanya ditunjang lagi dengan RAM 2GB serta pengolah grafis handal dari Adreno 330. Moto X+1 juga telah jalan pada sisyem operasi Android 4. 4. 4 KitKat.

Motorola Moto X+1 beritanya akan ada dari tiga tipe memori internal, yaitu 16GB, 32GB serta 64GB dan besar kemungkinan bakal masih tetap disematkanslot memori eksternal berbentuk microSD. Belum di ketahui kapan smartphone ini bakal launching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar