Minggu, 31 Agustus 2014

Motorola Moto G 4G Spesifikasi Harga , Ponsel Motorola Terbaru 2014

 

Motorola Moto G 4G, yaitu smartphone teranyar garapan Motorola di pertengahan Th. 2014 ini. sesudah tempo hari berhasil dengan peluncuran hp Motorola Moto E yang di gadang mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Kesempatan ini Motorola juga coba peruntungan lagi dengan melaunching smartphone teranyarnya dengan jenis kelanjutan yaitu Moto G 4G. Bagaimana spesifikasi komplitya? simak selalu lanjutanya berikut ini.

motorola 4g


Motorola Moto G 4G ada dengan layar memiliki ukuran 4, 5 “ inci serta mempunyai resolusi sampai 720×1280 pixel dengan kerapatan 326 ppi. Didukung dengan juga hadirnya tehnologi IPS LCD serta Gorilla Blass 3 yang bakal bikin warna serta ketahanan layar makin mutakhir serta berkwalitas. Dengan hadirnya feature mutakhir pada layar ini diharapakan pemakai dapat tambah nyaman serta tak cemas bakal berlangsung rusaknya pada layar smartphone Motorola Moto G 4G. Untuk bidang dapur picunya hp ini sudah mengambil processor Quad Core dengan kecepatan meraih 1, 3 GHz di Dukung dengan juga sistem operasi dari Android 4. 4. 2 Kitkat teranyar yang bakal bikin ketangguhan hp ini makin kuat. Bukan sekedar itu Hp Motorola Moto G 4G ini dapat sudah di bekali dengan RAM berkapasitas 1 GB yang bakal turut dan juga dalam memaksimalkan kemampuan dari hp pandai ini.


Untuk bidang ketahananya hp ini sudah ditopang dengan daya baterai berkapasitas 2070 mAh yang dapat menyala sampai saat lama. fitur-fitur penambahan yang ada pada smartphone Motorola Moto G 4G ini yaitu salah satunya : HSDPA, USB, Bluetooth, MP3 player, MP4, Fm Radio, Fhoto viewer, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Predictive text input serta Organizer.
Harga Motorola Moto G 4G sekarang ini masih tetap belum terdengar berita bakal di bandrol denga harga berapakah, tetapi dari perkiraan yang kami saksikan di feature serta spesfikasinya, jadi hp Motorola Moto G 4G mungkin saja bakal di bandrol dengan harga seputar Rp 1, 5 Juta hingga 3 Jutaan per unitnya. Kita tunggulah saja berita setelah itu dari Motorola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar